Rizky Billar Beri Bantuan Taman Bermain Darurat Korban Gempa Cianjur

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

BandungLesti Kejora dan Rizky Billar memberikan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Keduanya pun datang ke lokasi pengungsian dengan helikopter agar lebih mudah menjangkau lokasinya bencana. 

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Dilansir dari Viva.co.id, selain memberikan sejumlah uang dan membuka donasi untuk warga Cianjur yang terkena gempa. Lesti Kejora dan Rizky Billar pun membuat taman bermain darurat untuk anak-anak di sana. 

Tentu saja, taman bermain tersebut dibangun dengan tujuan memberikan hiburan anak-anak dan mengurangi rasa trauma mereka setelah bencana yang dialaminya. Taman bermain darurat ini merupakan tenda didalamnya telah dilengkapi dengan meja lipat, mainan, hingga alat tulis.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • tangkapan layar video Instagram @khrl.rizal04

Selain itu, ada trampoline mini yanmg digunakan anak-anak di pengungsian, beberapa momen berkunjung ke Cianjur terekam kamera yang tersebar di media sosial TikTok, salah satunya dibagikan oleh akun @yulianabugis. 

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Dalam video tersebut menunjukan Lesti Kejora menjelaskan bahwa Rizky Billar memberikan bantuan tersebut untuk para korban bencana. 

“Suami dede yang ngasih bantuan, iya untuk anak-anak, apa namanya euh untuk taman bermain gitu. Ada kayak semacam kursi belajar gitu, mainan-mainan,” kata Lesti Kejora dikitip Jumat, 2 Desember 2022. 

Halaman Selanjutnya
img_title