Melas Minta Maaf, Zidan Takut Disuruh Bayar Royalti Rp1 M?

Zinidin Zidan
Sumber :
  • Instagram @insta_julid

BANDUNG – Penyanyi Zinidin Zidan mengunggah video klarifikasi dan permintaan maafnya usai heboh tentang parodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

Anji Bahas Soal Keuntungan Pencipta Lagu, Musisi Cover Tri Suaka Ikut Terseret

Dalam video tersebut nampak Zidan meminta maaf dengan wajah memelas dan suaranya yang gemetar.

Video permintaan maaf itu disebut-sebut karena Zidan takut disuruh bayar royalti sebesar Rp1 M lewat somasi yang dilayangkan Forum Komunitas Artis Minang Indonesia (Forkami).

Profil Singkat Nabila Maharani, Sah Jadi Istri Tri Suaka

Sebelumnya diketahui, dua penyanyi yakni, Tri Suaka dan Zidan banjir cibiran dari warganet dan juga musisi Tanah Air usai membuat guyonan tentang gaya menyanyi Andika Kangen Band.

Guyonan itu dibentuk dalam bentuk video yang kemudian viral di media sosial. Tri Suaka dan Zidan menirukan suara Andika Kangen Band dari ekspresi sampai nada suaranya.

Dulu Viral Karena Hina Andika Kangen Band, Kini Tri Suaka Nikahi Nabila Maharani

Tri Suaka dan Zidan meng-cover lagu Andika Kangen Band yang berjudul Selingkuh dan Penantian yang Tertunda. Keduanya menyanyikan lagu tersebut sambil tertawa-tawa.

Video parodi Zidan dan Tri Suaka pun ramai dicibir warganet. Mereka menyebut Tri Suaka dan Zidan tak sopan kepada musisi senior yang sudah terlebih dahulu masuk ke dunia musik.

Halaman Selanjutnya
img_title