Bantu Korban Gempa Cianjur, Kaka & Ridho Slank Lelang Gitar Rp110 Juta

Grup Band Slank
Sumber :
  • Instagram @slankofficial

Bandung – Guna membantu korban gempa di Cianjur Jawa Barat, dua personel grup band Slank Kaka dan Ridho melelang gitar pribadi milik mereka.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Hal itu dilakukan saat tampil di acara konser Gitaris untuk Negeri. Dalam konser itu, sejumlah musisi juga tampil guna menggalang dana untuk para korban gempa Cianjur.

Pada kesempatan itu, Ridho mengatakan semua musisi yang di acara hadir Gitaris untuk Negeri tak elulu memandang materi dan peduli dengan sesama. Ia mengaku merasa bahagia karena bisa berpartisipasi dalam konser tersebut.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

"Kalau gua seneng banget sama cara kerja musisi juga. Kita enggak mikirin biaya produksi, kita enggak mikirin berapa kita dibayar. Tapi, begitu ada panggilan untuk mengadakan charity, panggilan untuk amal gitu, bergerak langsung dan jadi kan," kata Ridho Slank seperti dikutip dari Intipseleb.com, Jumat (7/9/2022).

Senada dengan Ridho, Kaka Slank mengungkapkan bahwa Indonesia saat ini sedang memerlukan banyak orang yang peduli terhadap sesama.

Kenapa Pemain Brasil Cuma Pakai Satu Nama? Begini Alasanya

"Kita butuh, masih banyak butuh ngirim bantuan buat tempat yang kena bencana. Tapi, kalau kita ngandelin pemerintah, pemerintah juga lagi abis-abisan sama ngadepin pandemi. Enggak bisa nunggu lama lah, harus bergerak sekarang juga. makin banyak yang bikin gerakan seperti ini makin bagus," tutur Kaka Slank.

Uniknya, pada konser tersebut Kaka dan Ridho tidak hanya bernyanyi. Namun juga melelang gitar pribadi milik mereka. Padahal menurutnya, gitar tersebut merupakan gitar yang sering mereka gunakan.

Halaman Selanjutnya
img_title