Sebelum Pilih Nikahi Erina, Ini Sederet Mantan Kaesang

Kaesang Pangarep dan Erina
Sumber :
  • Instagram @kaesangp

BandungKaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menikahi pacarnya Erina Gudono pada Sabtu besok, 10 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Masyaallah, Kaesang Pangarep Umumkan Cucu Baru Presiden Jokowi di Depan Kabah

Tak butuh waktu lama bagi Kaesang. Cukup waktu dua bulan pacaran kini ia telah memutuskan untuk mengarungi hidup baru. Ia dan Erina akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Awal mula ketemu, lalu jadian. Dua bulan (pacaran). Saya minta Erina menjadi istri. Satu hari setelah Putri Indonesia. Tepatnya kapan saya lupa. Seminggu setelah itu keluarga ke kediaman Erina untuk ketemu keluarga,” kata Kaesang dikutip dari viva.co.id, Kamis, (8/9/2022). 

Jawa Barat Terpilih Sebagai Provinsi dengan Pembangunan Daerah Terbaik Se-Indonesia

Namun dibalik ceritanya yang singkat itu, putra orang nomer satu di Indonesia juga sempat melabuhkan hatinya pada sejumlah perempuan lain sebagai pacar.

Felicia Tissue

PSI Kembali Gagal Lolos ke Senayan, Reaksi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Felicia Tissue

Photo :
  • Instagram @feliciatissue

Felicia Tissue merupakan mantan pertama Kaesang Pangarep. Mereka bertemu di kampus yang sama saat menimba ilmu di Singapura. Sempat muncul di media sosial tentang hubungan mereka saat menghadiri pernikahan kakaknya, Kahiyang Ayu pada 2017 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title