Bongkar Isi Chat dengan Chika, Septia Siregar Sampai Mohon Soal Ini

Septia Siregar dan Chandrika Chika
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG - Istri Putra Siregar, Septia Siregar membongkar isi pesan permintaan maaf dari Chandrika Chika. Dalam pesan itu, Chika menjelaskan jika dirinya dengan Putra Siregar tidak ada hubungan apa pun.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Pengakuan Chika tersebut tak membuat Septia Siregar berbelas kasihan. Akan tetapi Septia Siregar meminta agar Chika bersedia memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya. 

"Assalamualaikum kak Septi, kak sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang telah tersebar kemana-mana," tulis Chandrika Chika di postingan @septiasiregar17, dilansir Bandung.viva. co.id Senin, 25 April 2022.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Chat Chandrika Chika yang berisi permintaan maaf tersebut, untuk menepis isu jika dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan Putra Siregar.

"Semoga pintu maaf terbuka dari hati kakak buat Chika, sekali lagi maaf ya kak aku tidak ada hubungan sama dan Rico kita semua," sambung Chika. 

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Selain itu, chat Chika juga menjelaskan kronologi terjadinya pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino mendekam di penjara.

"Demi Allah mati kafir aku gak ada hubungan sama papi dan Rico, papi di sana hanya memisahkan Rico sekali lagi aku minta maaf ya kak, kalau seandainya kakak jadi kecewa sama aku," lanjut Chika.

Halaman Selanjutnya
img_title