Tak Puas Bersetubuh, Yuni Shara Sebut Bisa Orgasme dengan Mainan Sex

Yuni Shara
Sumber :
  • Instagram @yunishara36

BandungYuni Shara mengaku tak puas secara seksual saat bersetubuh atau berhubungan intim. Bahkan ia mengatakan tak pernah marasakan orgasme saat melakukan hal itu dengan mantan suaminya dulu.

Bolehkah Suami Istri Melakukan Hubungan Badan Saat Malam Takbiran?

Hingga akhirnya, janda yang awet muda itu mengaku menemukan kepuasan dan bisa merasakan orgasme lewat sex toys alias mainan seks. Hal tersebut diungkapkan oleh Yuni Shara saat menjadi bintang tamu di acara podcast 'Close The Door' milik Deddy Corbuzier pada tahun 2019 lalu.

"Kalau dulu aku berhubungan seks, aku melayani iya, dan itu sangat tidak menikmati," kata Yuni Shara seperti dikutip dari VIVA, Senin (12/12/2022).

Viral! Pria Perangkat Desa Kegap Mesum dengan Istri Orang di Parkiran RS Muhammadiyah

Yuni Shara melakukan hal itu karena sempat ada trauma saat berhubungan sex dengan pria akibat sempat merasakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Beredar Video Seorang Wanita Orgasme Saat Nonton Konser

Hal itu yang lantas membuatnya tak bergairah dengan hubungan seksualnya. Yuni Shara kerap melakukan fake orgasme alias pura-pura orgasme agar mantan suaminya merasa dihormati.

"Dari aku nikah pertama, itu aku udah di-KDRT setiap hari. Waktu itu aku masih muda dan sangat membekas. Jadi aku enggak terlalu kepengen (berhubungan seks) waktu itu," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title