Suhardiansyah Tak Dipolisikan Meski Bersetubuh 6 Kali dengan Veni, Ketua RT Heran

Veni oktaviana dan suhardiansyah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Dosen UIN Raden Intan Lampung, Suhardiansyah yang mengaku telah berselingkuh hingga bersetubuh enam kali dengan mahasiswinya, Veni Oktaviana tidak dilaporkan ke polisi oleh istri sahnya.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Ketua RT di wilayah kediaman Suhardiansyah, yakni Norman merasa heran dengan hal itu. Dia diduga istri sahnya melindungi Suhardiansyah agar tidak diproses hukum.

"Inikan yang heran, pihak istri atau orang tua mahasiswi tak mau buat laporan. Muncul kesan mereka melindungi pelaku. Nah, kami harus bersikap. Jangan sampai dosen tinggal di sini karena sudah mencoreng nama baik perumahan," ucap Norman dikutip dari tvOneNews, Kamis (19/10/2023).

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Tak hanya itu, Norma  mendesak Suhardiansyah untuk pergi dari rumahnya setelah mengakui perselingkuhan dan persetubuhan dengan dengan Veni Oktaviana.

Menurutnya, Suhardiansyah didesak oleh warga setempat untuk meninggalkan wilayah tersebut. Dosen 31 tahun itu dinilai telah mencoreng nama baik wilayah Perumahan Bahtera Indah Sejahtera. Oleh sebab itu, masyarakat khawatir Suhardiansyah mengulangi perbuatannya kembali usai dibebaskan oleh Polda Lampung.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Suhardiansyah

Photo :
  • Instagram

"Warga tak mau menerima keberadaan dosen itu atas perilaku yang membuat cemar nama baik lingkungan perumahan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title