Medina Zein Laporkan Suami ke Polrestabes Bandung, Diduga Kasus KDRT?

Medina Zein
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube

Bandung – Kabar terbaru dari selebgram Medina Zein yang telah melaporkan suaminya, Lukman Azhari ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat atas dugaan KDRT.

Jelang Pernikahan, Azizah Salsha Keciduk Pakai Wallpaper Foto Pratama Arhan

Melalui huasa hukumnya, Razman Arif Nasution menjelaskan kejadian kekerasan yang dialami Medina Zein terjadi di sebuah hotel di Braga, Bandung pada Sabtu, 23 April 2022 pukul 07.30 WIB.

"Tadi malam Medina Suzani resmi melaporkan saudara Lukman Azhari atau Lukman Nur Hakim selaku suaminya ke Polrestabes Bandung dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga," kata Razman Arif Nasution.

Jelang Pernikahan, Pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha Keciduk Mesra

Razman mengatakan sudah menerima sejumlah bukti dari Medina Zein, berupa foto-foto luka yang memperlihatkan bahwa kliennya mendapat perlakuan KDRT dari Lukman Azhari.

Menurut Razman, kejadian yang dialami Medina Zein sudah berlangsung sejak dua bulan yang lalu. Kemudian Medina Zein memutuskan lapor polisi karena tidak tahan dengan perlakuan suaminya.

Pose Menggoda Selebgram Seksi yang Jadi Fans Dadakan Inter Miami Gegara Lionel Messi

"Sejak dua bulan lalu saya sebenarnya sudah dikirimi oleh Medina, muka lebab, tangan lebam dan patah," kata Razman Nasution.

Razman melanjutkan Medina Zein menerima empat kali benturan keras yang dilakukan Lukman Azhari ke tembok. Sejumlah bukti berupa foto dan visum yang sudah dikumpulkan Medina Zein sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title