Viral, Alif Cepmek Ungkap Asal-usul Jargon Kamu Nanya'

Alif Cepmek
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Jargon 'Kamu Nanya' kini sedang booming. Jika melihat sosial media maka anda akan lebih sering mendengar istilah itu. Seperti diketahui, ungkapan tersebut dikatakan oleh seorang konten kreator TikTok, Alif Cepmek yang kini tengah naik daun lantaran jargonnya tersebut. 

3 Fakta Sosok Hercules, Mantan Preman Tanah Abang yang Kini Jadi Sorotan Publik

Dikutip dari YouTube USS Feed, Alif Cepmek mengungkap asal-usul jargon jargon yang ia buat. Alif Cepmek mengaku ia tak pernah menyangka bahwa dirinya bakal setenar seperti sekarang ini, bahkan sampai diundang oleh salah satu TV Tanah Air.

"Gua sih enggak nyangka aja bisa sampe di titik sekarang ini, enggak nyangka," ungkap Alif Cepmek dilansir pada Rabu (14/12/2022).

Viral Sosok Hercules Mantan Preman Kelas Kakap Tanah Abang, Ini Asal Usul Namanya

Menurutnya, jargon itu dimulai sejak tahun 2019 lalu. Alif mengaku sudah membuat konten di media sosial TikTok.

"Awal dulu kariernya itu dari (tahun) 2019, ngonten behel-behel di gigi gitu, kayak alay gitu. Kan biasanya kalau orang main di TikTok, 'Alay lo, alay lo'. Ya, dari situ gua, dari 2019 mainnya," jelasnya.

Pilih Nikah dengan BCL di Bali, Terkuak Asal Usul Tiko Aryawardhana

Lebih lanjut, Alif Cepmek menjelaskan awal mulai jargon tersebut ada.

"Kalau jargon kamu nanya, kamu nanya itu sebenernya banyak banget orang yang nanya-nanya gitu, kayak nanya inilah, nanya itulah, nanya baju lah, nanya rambut, 'Bang, rambutnya model apa?'," kata Alif.

Halaman Selanjutnya
img_title