Pilih Nikah dengan BCL di Bali, Terkuak Asal Usul Tiko Aryawardhana

Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Penyanyi Bunga Citra Lestari, juga dikenal sebagai BCL, dikabarkan akan menikah lagi setelah menjanda selama hampir empat tahun. Tiko Aryawardhana adalah orang yang akan meminangnya. Kedua orang menjadi sangat dibahas karena berita ini.

3 Fakta Sosok Hercules, Mantan Preman Tanah Abang yang Kini Jadi Sorotan Publik

Perayaan ulang tahun BCL ke-40 pada Maret 2023 menunjukkan kedekatan mereka. Pelantun lagu 'Pernah Muda' ini sebelumnya menikah dengan Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada 2020 silam.

BCL kini telah bergerak maju setelah menjadi ayah satu-satunya Noah Sinclair selama tiga tahun. 

Viral Sosok Hercules Mantan Preman Kelas Kakap Tanah Abang, Ini Asal Usul Namanya

Setelah dikabarkan bakal menikah dengan Tiko Aryawardhana, calon suaminya. Sontak asal usul keluarganya terkuak salah satu identitas orang tuanya.

H. Otis Aryana Prawiradinata diduga adalah ayah dari Tiko Aryawardhana. Ini terbukti dengan keputusannya untuk bercerai dengan Arina Winarto. Ada rumor bahwa ayahnya pernah bekerja sebagai arsitek.

Bakal Nikah, Hard Gumay Ramal Hubungan Ayu Ting Ting dan Calon Suami: Sulit Dibelakang!

Meskipun demikian, tidak diketahui siapa ibu Tiko dan apa pekerjaannya. Rumah orang tua Tiko dan BCL disebut-sebut berada di dekat satu sama lain. Mahmud, ketua RT lokal, juga membenarkan hal ini saat diwawancarai oleh media.

"Iya InsyaAllah (BCL dan orang tua Tiko tetanggaan sebelahan) satu RT," ujar Mahmud, dikutip dari tayangan kanal YouTube Was Was, Selasa (28/11/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title