Merry Riana: Harus Miliki 2 Hal Ini Jika Ingin Raih Kesuksesan

Merry Riana
Sumber :
  • Instagram Merry Riana

BandungMotivator sekaligus pengusaha, Merry Riana telah mengalami berbagai hal di hidupnya yang berliku. Baru-baru ini ia mengungkapkan peran penting sang ibu di jalannya menuju kesuksesan.

Ini Alasan Nikita Mirzani Tak Bisa Akur dengan Lolly

Wanita pekerja keras itu mampu meraih sukses dengan tekadnya yang kuat. Ternyata, di balik kekuatannya itu, ada sosok ibu yang tak kalah penting dalam mempengaruhi jalannya menuju kesuksesan.

Merry Riana mengaku, ada dua hal utama yang akhirnya akan membuat langkah menuju cita-cita terasa lebih mudah. Dua hal itu sering diingatkan sang ibu kepada Merry Riana.

Bolehkah Zakat Fitrah ke Orang Tua Sendiri? Buya Yahya Tegaskan Ini

"Apa yang keluar tergantung apa yang masuk. Kalau mau hasilnya baik, asupan tubuh kita sangat penting. Makanya dari kecil, ibu saya mementingkan asupan nutrisi ke saya. Pertama asupan gizi, kedua motivasi pikiran dan hati," ujarnya dikutip dari VIVA, Jum'at (15/12/2022).

Merry menambahkan bahwa sang ibu selalu berucap agar dirinya menanamkan prasangka dan berucap baik. Motivasi pikiran dan hati itu, kata Merry, yang membuatnya kini selalu berbaik sangka pada siapapun disertai asupan gizi yang seimbang agar kekuatan fisik dan mentalnya maksimal mengikuti tekadnya.

Teuku Ryan Klarifikasi Soal Tudingan Terlantarkan Ria Ricis

"Asupan gizi itu pasti. Setiap ibu, setiap hari ibu selalu bilang, pagi hari sarapan penting banget. Sarapan, minum susu," tuturnya.

Bicara soal gizi, Merry Riana berujar bahwa gizi seimbang diberikan sang ibu untuk membuat kesehatan fisiknya terjaga. Sementara pada motivasi kesuksesannya, Merry Riana menegaskan satu hal mengenai bermimpi dan realita yang harus dipahami banyak orang.

Halaman Selanjutnya
img_title