Selain Kritik Pemerintah, Najwa Shihab Ngaku Juga Sering Kritik Suami

Najwa Shihab
Sumber :
  • Instagram Najwa Shihab

Bandung – Dikenal sebagai salah satu publik figur yang memiliki power luar biasa dan disegani oleh berbagai golongan, serta kerab kali suka mengkritik kebijakan pemerintah, pesenter sekaligus jurnalis Najwa Shihab ternyata juga sering mengkritik suaminya. Hal itu ia lakukan tak berbanding jauh dengan yang ada di layar kaca.

Jurnalis Amerika Serikat Puji Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania

Selain sosoknya yang cerdas, pintar dan tegas membuat karakter anak kedua dari Muhammad Quraish Shihab ini terkenal sebagai seorang jurnalis yang paling banyak ditakuti oleh lawan bicaranya. Memiliki seribu pertanyaan mematikan, merupakan ciri khas dari seorang Najwa Shihab.

Najwa Shihab berkali-kali berhasil membuat lawan bicaranya mati kutu dan tak berkutik. ternyata kebiasaannya itu juga dia lakukan saat di rumah.

TKN Prabowo Gibran Komentari Film Dirty Vote Soal Kecurangan Pemilu 2024: Narasi Kebencian

Mulanya, Denny Sumargo dibuat penasaran dengan sosok Najwa Shihab pada saat di rumah. Akhirnya, saat membuat konten di YouTube pribadinya dengan Najwa Shihab, Denny Sumargo memberanikan diri untuk bertanya dan menyentil soal perlakuan Najwa kepada sang suami.

"Nah mba Nana kan suka mengkritik kebijakan, yang menurut mba Nana tidak sesuai dan transparan. Pertanyaannya pernah gak mba Nana mengkritik suami?" tanya Denny Sumargo, dilansir dari Intipselwb, Jumat, (16/12/2022).

Demi Menjaga Kerahasiaan Narasumber, Aiman Witjaksono Enggan Berikan HP Ke Penyidik

"Mengkritik suami? Ya pasti lah. Suami istri masa gak pernah kritik, lu juga pasti sering diomelin kan," jawab tegas Najwa Shihab.

"Sering lah. Kalau suami suka berantakan, barangnya suka kemana-mana jadi gue suka suruh beresin barangnya," timpal Najwa Shihab.

Halaman Selanjutnya
img_title