Dikritik Karna Tak Berhijab, Najwa Sebut Banyak Jalan Menuju Surga

Najwa Shihab
Sumber :
  • unggahan Instagram @najwashihab

BandungNajwa Shihab merupakan anak seorang ulama besar Indonesia yang pernah menjabat sebagai Menteri Agama RI. Namun penampilannya tidak mencerminkan seoranb anak ulama'. Ia tidak menggunakan hijab dalam aktivitas kesehariannya.

Ustadz Khalid Basalamah Bicara Tentang Poligami: Sunah Nabi SAW

Sehingga akibat tak berhijab, Najwa Shihab sering sekali disinggung, bahkan dirinya diancam akan masuk neraka jika tak kunjung menggunakan hijab. Terlebih dirinya mempunyai garis keturunan Nabi Muhammad SAW.

Dikutip dari Intipseleb, Najwa Shihab memberikan alasannya yang belum menggunakan hijab dengan sebuah analogi. 

Waktu Terbaik Sahur Menurut Rasulullah SAW dan Manfaatnya untuk Kesehatan

Menurut wanita yang akrab disapa Mbak Nana ini, setiap orang mempunyai caranya sendiri untuk mendapatkan ridho dari Allah. Ia pun menjelaskan alasannya belum menggunakan hijab dengan sebuah analogi yang didapatkan dari ayahnya, Quraish Shihab.

Najwa Shihab dan Ibrahim Sjarief Assegaf

Photo :
  • Instagram Najwa Shihab
Apakah Sah Sholat Seorang Pria Tanpa Mengenakan Peci? Begini Penjelasannya

“Aku ada satu analogi yang kerap Abi bagikan ke aku. Di mana, Allah tidak akan bertanya 5 tambah 5 berapa, karena jawabannya pasti satu yaitu 10. Tapi, Allah itu bertanya 10 itu berapa tambah berapa ya? 10 itu bisa 9 tambah 1, bisa 8 tambah 2, 3 tambah 7," ujar Najwa Shihab saat hadir di acara podcast Denny Sumargo dilansir dari Intipseleb, Minggu (18/12/2022).

"Ada banyak cara untuk meraih ridho Allah, tidak harus lewat satu cara. Ada banyak cara untuk Insya Allah masuk dalam rombongan yang dianugerahi surga,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title