Fotonya Terpampang di Bak Truk, Soimah: Keren

Soimah
Sumber :
  • Instagram Soimah

BandungPenyanyi dangdut Soimah Pancawati sudah tak asing lagi di telinga publik. Ia merupakan artis asal Pati yang memiliki kemampuan vokal luar biasa yang tak perlu diragukan lagi.

Loly Kerap Bermesraan dengan Vadel Badjideh, Dikhawatirkan Ininya

Menjadi salah satu artis ternama di Tanah Air, membuat wajah Soimah rupanya terpampang di sebuah bak truk. Merespon hal itu, Soimah menyampaikan pesan melalui onstagram pribadinya belum lama ini.

Soimah diketahui mengunggah sebuah gambar bak truk. Namun bukan sekadar gambar, gambar itu berisikan wajahnya yang tengah tersenyum lebar dengan jari memegang dagu.

Bahas Kecurangan Pemilu 2024, Habib Bahar dan Hercules Siap Lawan Demi Bangsa

Dalam gambar itu, Soimah mengenakan baju hijau dengan mata yang melirik ke arah kanan. Background bak truknya berwarna biru dengan dilengkapi sederet tulisan.

Dalam unggahan itu, Soimah pun menuliskan sederet kalimat yang ada di bak truk tersebut. Soimah menuturkan, menurut Sopir truk, jangan merasa orang kota jika wajah belum dipampang di bak truk.

Salam Sasageyo Attack On Titan Anies Baswedan Viral, Jubir AMIN Bilang Begini

Foto Soimah terpampang di truk

Photo :
  • Instagram Soimah

“Tuh tuh tuh...lihat, keren gak guweh, WAJAH DESA PENGHASILAN KOTA, artise plat K, kata pak sopir, jadi jangan merasa sok kota kalo blm di pampang di bak truk,” tulis Soimah dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu, (18/12/2022).

Halaman Selanjutnya
img_title