Terkenal di Era 80-an, Begini Nasib Mega Selvia Sekarang

Mega Selvia
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Penikmat musik lawas era 80-an pasti sangat mengenal sosok penyanyi Tanah Air, Mega Selvia. Saat itu Mega Selvia menjadi idola remaja.

Loly Kerap Bermesraan dengan Vadel Badjideh, Dikhawatirkan Ininya

Lama tak terdengar kabarnya, kini Mega Selvia memberikan kabar dan nasib terbarunya yang buat pangling. 

Mega Selvia merupakan penyanyi Tanah Air yang melebarkan kariernya sejak masa remaja. Namanya mulai melambung tinggi setelah mengeluarkan album pertamanya berjudul Senandung Rindu.

Bahas Kecurangan Pemilu 2024, Habib Bahar dan Hercules Siap Lawan Demi Bangsa

Sukses solo, Mega Selvia bergabung dalam trio grup bernama Trio Glamendy bersama Gladys Suwandhi dan Nindy Ellesse. Dari situlah, Mega Selvia mengeluarkan beberapa album bersama dengan Trio Glamendy.

Diantaranya adalah Just Boy Friend, Cukur Dulu Kumismu, Tak Ingin Kehilangan Engkau (1989), Aku Cinta Kamu, Kamu Cinta Aku (Pop Dangdut), dan Mas Tommy (Pop Dangdut).

Salam Sasageyo Attack On Titan Anies Baswedan Viral, Jubir AMIN Bilang Begini

Ia pun menjadi sosok penyanyi Tanah Air yang memiliki banyak album di usianya yang masih belasan. Tak hanya itu, Mega Selvia juga menjadi idola remaja dan kesukaan banyak orang.

Sayangnya, karier Mega Selvia perlahan menurun dengan kedatangan artis muda lainnya. Ia pun menjadi jarang muncul ke layar kaca dan jarang terdengar lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title