Soal Curhat Via Valen, Sang Adik: Tak Pernah Minta Jatah Bulanan

Mella Rossa
Sumber :
  • Instagram @ellarose_me

Bandung – Penyanyi dangdut Via Vallen belum lama ini tengah curhat di insta story Instagram miliknya. Dalam unggahannya itu, Via blak-blakan bahwa dirinya dimusuhin oleh adik-adiknya lantaran berhenti memberikan uang atau jatah bulanan.

Pengungsi Rohingnya Lakukan Pengrusakan di Sidoarjo, Kemenkumham Lakukan Penyelidikan

Selang beberapa lama, ternyata hal itu terdengar oleh sang adik, Mella Rossa. Sehingga akhirnya Mella mengklarifikasi dan buka suara setelah diserbu netizen dengan komentar pedas di media sosial.

Melalui video yang dibagikan di YouTube miliknya, Mella meminta kepada netizen agar jangan selalu menyudutkan dirinya lantaran adik Via bukan hanya dirinya. 

Geger! Warga Indonesia Dibuat Geram, Pengungsi Rohingya Rusak Rumah Susun di Sidoarjo

Dalam video itu, Mella mengaku lelah dengan kritikan dari publik terkait pernyataan Via Vallen yang sempat dimusuhi oleh adik-adiknya karena berhenti memberikan jatah bulanan.

"Saya anak ketiga dari lima bersaudara dan saya punya adik-adik dan kakak-kakak. Saya mau meluruskan adiknya itu bukan cuma saya jadi tolong kalau perihal adik-adiknya atau apanya jangan sekali-kali menyudutkan ke saya aja gitu," ujar Mella Rossa belum lama ini seperti dikutip dari Intipseleb, Senin (19/12/2022).

Tak Terima Adanya Pemadaman Listrik, Pengungsi Rohingnya Rusak Rumah Susun di Sidoarjo

Mella Rossa

Photo :
  • Instagram @ellarose_me

Tak hanya itu, Mella mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah pernah meminta Via untuk terus mengirimkan jatah bulanan kepada dirinya. Bahkan Mella mengaku dirinya tidak pernah mempermasalahkan apabilah Via tidak mengirimkan uang bulanan kepada dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title