Verrell Bramasta Akan Nyaleg 2024, Venna Melinda: Harus Kuat Mental

Verrell Bramasta bersama Ibunda Venna Melinda serta keluarga
Sumber :
  • Instagram Verrell Bramasta

BandungVenna Melinda Minta meminta anaknya Verrell Bramasta untuk kuat mental jika ingin terjun ke dunia politik. Hal itu ia katakan kepada Verrell usai mengetahui bahwa sang anak akan maju sebagai calon legislatif di tahun 2024.

Waketum Gerindra Buka Opsi Prabowo akan Merangkul PKS, Sebut Tak Pernah Ada Masalah

Venna Melinda tidak mempermasalahkan jika Verrell bergabung ke partai. Meskipun keduanya beda partai. Diketahui Venna ada di partai Perindo, sedangkan Verrell di partai ya v berbeda.

"Dia punya idealisme yang ingin dia salurkan melalui politik, menjadi politisi praktis. Buat aku ya kenapa enggak?" kata Venna Melinda kepada awak media di Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2022).

Presiden Jokowi Diisukan Akan Merapat Ke Golkar, Begini Kata Airlangga Hartarto

Namun sebelum itu, Venna hanya ingin agar Verrell matang secara mental. Hal ini bertujuan agar dia mampu bertahan sebagai politisi meskipun kelak diterjang masalah besar.

"Yang penting Verrell kuat mental, karena nanti ombaknya akan tinggi, fitnahan, hujatan, itu harus kuat banget, mungkin 3 kali lipat daripada yang sekarang (sebagai artis)" sambungnya.

Anies Baswedan Ikut Soroti Melejitnya Suara PSI di Sirekap: Jangan Buat Cacat Pemilu

Verrell Bramasta

Photo :
  • Instagram Verrell Bramasta

Selain itu, Venna Melinda juga memastikan apakah Verrel siap meninggalkan atribut maupun style-nya sebagai seorang artis.

Halaman Selanjutnya
img_title