Shah Rukh Khan Nangis Usai Nolak Masuk Agama Hindu, Kenapa?

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Instagram @shahrukhkhan

BandungShah Rukh Khan baru-baru ini menuai kontroversi usai merilis video clip lagu Besharam Rang bersama Deepika Padukone. Ia disebut-sebut merendahkan agama Hindu dan terlalu banyak adegan sensual.

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Upacara Adat Mapamit, Apa Itu?

Bahkan, karena kontroversi tersebut membuat beberapa pendemo turun ke jalan dan melakukan aksi protest kepada Raja Bollywood tersebut. Aksi ini juga didukung oleh Menteri Dalam Negeri Madhya Pradesh Narottam Mishra yang juga menyatakan ketidaksenangannya atas lagu romantis tersebut.

Bahkan, salah satu peramal di India mengancam membakar Raja Bollywood itu hidup-hidup. Nyinyiran pun juga dilemparkan ke ayah Aryan Khan ini. Salah satu netter bahkan menawarkan Shah Rukh Khan yang memeluk agama Islam untuk masuk ke Hindu demi kariernya. Namun, Shah Rukh Khan membantahnya dengan tegas.

Stasiun Kereta Cepat di Karawang Masih Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Alasannya

“Kalau Anda seorang Hindu, apakah Anda akan melihat diri Anda sendiri sama seperti sekarang?" kata netizen dikutip dari Intipseleb, Minggu (25/12/2022).

Shah Rukh Khan

Photo :
  • unggahan Instagram @iamsrk
Mudik 2024 Prediksi Pecahkan Rekor Hingga 193.6 Juta Pemudik, Luhut: Paling Meriah Sepanjang Sejarah

“Saya pikir-pikir itu tidak ada bedanya (jika saya seorang Hindu). Kenapa seolah ada tekanan kepada artis untuk pindah (agama)? Urusannya Anda suka atau tidak karyanya. Tak ada urusan soal latar belakangnya dari komunitas atau sekte mana," jawab Shah Rukh Khan.

Meski mendapat ancaman mengerikan dan nyinyiran yang memenuhi kolom komentarnya, namun tak sedikit juga yang membelanya dan memuji Shah Rukh Khan habis-habisan.

Halaman Selanjutnya
img_title