Ayu Azhari Keluarkan Single Baru Berjudul 'Datanglah Sayang', Syuting di Finlandia

Ayu Azhari
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram Ayu Azhari

Bandung – Artis Tanah Air, Ayu Azhari telah merilis sebuah single barunya berjudul Datanglah Sayang. Diketahu lagu tersebut menjalani syuting video clipnya di Finlandia.

Reaksi Boy William Usai Disebut Galau karena Ayu Ting Ting Dilamar Muhammad Fardhana

Dengan dibantu Devian Zikri selaku music director, lagu ini memiliki nuansa reggae dan dangdut koplo.

"Syutingnya di Helsinki, Finlandia, sebelum musim salju, karena Finlandia kalau sudah masuk musim dingin agak ekstrim musim dinginnya," kata Ayu Azhari seperti dilansir pada Senin (26/12/2022).

Ayu Azhari Terlihat Astusias Hadiri Gala Premiere Film Catatan Si Boy

Dalam pembuatannya, Ayu Azhari mengaku dibantu oleh kedua anaknya, yakni Isabelle Tramp dan Mariam Nur Al Iman. Isabelle Tramp sebagai backing vocal dan Maryam sebagai artis coordinator.

"Selebihnya biarlah anak-anak belajar mengaktualisasikan potensinya masing-masing, berkembang sesuai dengan kemampuan agar bisa mendapatkan jati dirinya yang terbaik," tutur Ayu.

Peluk Angga Yunanda, Ayu Azhari Kenang Masa Lalu Bersama Boy

Selain itu, Ayu juga mengaku dibantu oleh sejumlah musisi. Diantaranya, pemain suling dipegang oleh Saat Borneo, penabuh drum yakni Jantan Gerhana Surya, keyboard diisi oleh Roberto J Kendang, Rahman sebagai pengisi gendang koplo, dan bass dimainkan Adi Darmawan.

Ayu Azhari menjelaskan bahwa lagu yang dirilis di penghujung tahun 2022 itu dibalut dengan nuansa manis. Dengan rilisnya lagu ini di akhir tahun, Ayu berharap bisa memberikan hiburan di akhir tahun 2022 dan di awal tahun 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title