Wulan Guritno Hadiri Perayaan Natal Meski Sudah Mualaf, Netizen: Islam Apa Kristen Sih

Wulan Guritno
Sumber :
  • Instagram @wulanguritno

Bandung – Baru-baru ini, artis tanah air Wulan Guritno tampak membagikan sebuah foto saat dirinya ikut merayakan momen Natal bersama keluarga dan kekasihnya, Sabda Ahessa

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Wulan tampil sangat cantik dengan mengenakan setelan warna merah, ia juga terlihat memakai topi sinterklas.

Wanita kelahiran 14 April 1981 juga membagikan momen bahagianya ke dalam beberapa foto. Ada yang tampak berpose dengan keluarga, dan ada juga foto yang berdua dengan kekasih tercintanya, Sabda Ahessa.

Jadi Tersangka Korupsi Timah, Ini Komentar Netizen ke Suami Sandra Dewi: Pantas Kaya

“Merry Christmas to all who celebrate, have a holly jolly one,” tulis Wulan Guritno dikutip dari akun instagramnya, Senin (26/12/2022). 

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Seperti diketahui, meskipun Wulan beragama Islam, ia tak sungkan menunjukkan toleransi beragama di dalam keluarganya. Bahkan, ia ikut berbaur dan merayakan Natal yang dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Desember 2022 itu.

Sementara itu, netizen sontak membanjiri dengan beragam komentar.Tak sedikit yang menngungkapkan pujian terhadap pemilik dari nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno tersebut terkait toleransi beragama.

Halaman Selanjutnya
img_title