Tak Terima Keluarganya Dihancurkan, Ayah Norma Risma Minta Ganti Rugi Rp50 Juta

Sosok ibu dari Norma Risma dengan suami Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber Sumber

BANDUNG – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kisah seorang perempuan bernama Norma Risma. Ia mengaku diselingkuhi oleh suaminya. Mirisnya, suaminya itu selingkuh dengan orang terdekat yang tak lain adalah ibu kandungnya sendiri.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Kisah perselingkuhan keji itu menjadi trending topik di media sosial. Apalagi, Norma Risma menyebut jika hubungan antara ibu dan suaminya itu terjalin sejak keduanya belum menikah.

Suami Norma Risma bernama Rozi Hakiki, sedangkan ibu kandungnya bernama Rihanah Anah. Hubungan menantu dan mertua itu terbongkar usai digrebek warga keduanya tengah berhubungan intim.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Pada saat itu, Norma Risma tengah bekerja dan tidak di rumah. Ibu Rihanah Anah justru malah main ke kontrakan anak dan menantunya hingga mengundang banyak kecurigaan warga.

Tampaknya hal ini sering dilakukan oleh ibu Rihanah Anah dengan menantunya Rozi Hakiki saat Norma Risma tak ada di rumah. Usut punya usut beberapa warga mencoba untuk mengintip lewat ventilasi udara di kontrakan Risma dan benar memergoki saat keduanya dalam keadaan tak memakai baju.

Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum

Ibu Norma Risma, Rihanah Anah

Photo :
  • Tiktok.com/@sodakering

Imbas dari hal tersebut pasangan terlarang antara menantu dan mertua ini terpakai didenda oleh pihak keluarga Norma Risma sebesar Rp50 juta. Hal ini sekaligus, dengan gugatan perceraian yang dilakukan oleh Norma Risma kepada Rozy, dan bapak Risma kepada ibu Rihanah Anah.

Halaman Selanjutnya
img_title