Sosok Pria yang Bikin Nikita Mirzani Kesemsem hingga Berharap Cepat Dinikahi

Nikita Mirzani
Sumber :

BANDUNG – Artis Tanah Air, Nikita Mirzani telah menyudahi kisah asmaranya dengan John Hopkins beberapa waktu lalu. Namun, tak lama dari kandasnya hubungan tersebut, Nikita Mirzani kembali terlihat menggaet kekasih baru yang kini diketahui bernama Antonio Dedola.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Saat Nikita Mirzani masih berstatus sebagai terdakwa kasus pencemaran nama baik, Antonio Dedola kerap hadir di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Serang. Biasanya, ia hadir bersama dengan sahabat Nikita, Fitri Salhuteru.

Atas kehadiran Antonio Dedola di persidangan, Nikita Mirzani mengaku bahagia. Ia bersyukur bisa dipertemukan dengan pria yang setia menemani dirinya di kala susah.

Heboh! Pria Bercadar Menyelinap ke Area Jamaah Perempuan, Motifnya Bikin Geleng-geleng Kepala

"Ya, jadi bersyukur juga, maksudnya ada di Serang itu, ada di rutan itu. Jadi, bisa keliatan mana laki-laki yang tulus gitu, tulus dalam artian bukan cuma pengen Nikinya," ungkap Nikita Mirzani dikutip dari IntipSeleb, Sabtu, 31 Desember 2022.

Nikita pun bangga dengan kekasihnya itu. Pasalnya, saat ia mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB Serang, Banten, Antonio merupakan salah satu yang membantu pekerjaan rumahnya. Merawat anak hingga membeli kebutuhan rumahnya dilakukan oleh kekasih Nikita itu.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Nikita Mirzani ditemani sasng kekasih saat hadiri persidangan

Photo :
  • Intipseleb/Yudi

"Tapi, dia juga bisa merawat anak-anak aku juga, rumah itu beres semua sama dia loh. Rumah itu rapi, enggak ada sesuatu yang berubah, dia yang belanja bulanan, dia urus anak, dia ke rumah sakit kalau anak sakit. Itu mungkin bentuk syukur, ya," jelas Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title