Septia Siregar Disuruh Chika Take Down Postingan Pesannya, Kenapa?

Septia Siregar dan Chandrika Chika
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Istri Putra Siregar, Septia Siregar mempertanyakan maksud Chandrika Chika yang menyuruh dirinya untuk menghapus postingan pesannya agar ditake down.

Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Kepergok Minta Kerjaan ke Sahabat

Postingan pesan itu soal Chandrika Chika yang meminta maaf kepada Septia melalui pesan pribadi. Isi permintaan maaf itu pun disebarkan oleh Septia pada postingan Instagramnya.

Septia Siregar mengatakan, usai viralnya postingan pesannya itu, Chandrika Chika pun kembali menghubunginya lewat pesan pribadi Instagram. Namun ia tidak pernah membuka pesan dari Chika tersebut.

Chandrika Chika Buat Konten Bareng Billy Syahputra, Netizen Heboh

"Dia nyuruh take down. Sampai sekarang DM-nya belum aku buka karena kenapa di take down? aku nggak buka DM-nya," ujar Septia Siregar dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Alasan Septia tidak mau menuruti permintaan Chika karena pesan dari Chika itu merupakan bukti. Untuk itu ia menyimpan pesan tersebut dengan baik. Ia yakin jika suaminya tidak bersalah atas kasus dugaan pengeroyokan itu.

Reaksi Inara Rusli ketika Ditawari Uang oleh Putra Siregar untuk Memakai Cadar Lagi

"Aku sebenarnya udah izin sama Chika 'Chika aku izin share tentang DM kamu karena di sini kamu sebenernya nyampein ini ke orang lain bukan berita buruk yang di media luar sana, biar orang lain tau ini yang benar'," ujar Septia.

Kemudian, Septia Siregar juga meminta agar Chandrika Chika bisa berkata yang sejujurnya. Sebab, ia merasa banyak ucapan yang berbeda dengan apa yang disampaikan Chika. 

Halaman Selanjutnya
img_title