Aldi Taher Kena Nyinyir Netizen Usai Beri Sumbangan untuk Indra Bekti

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram Aldi Taher

BANDUNG – Baru-baru ini publik tengah dihebohkan dengan kabar kondisi artis Indra Bekti. Di mana, presenter kenamaan itu diketahui mengalami pendarahan di otak.

Aldi Taher Ajak Masyarakat Lebih Peduli Lingkungan

Akibat hal itu, Indra Bekti harus menjalani operasi sebanyak dua kali di sebuah rumah sakit di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Kabarnya, saat ini kondisinya sudah siuman.

Pasca menjalani operasi, istri dari Indra Bekti, Aldilla Jelita kembali membuat kehebohan lantaran pernyataannya yang ingin melakukan penggalangan dana atau open donasi.

Minimalisir Polusi Udara di Jakarta, Aldi Taher Kampanyekan Ubah Gaya Hidup

Penggalangan dana itu Aldilla lakukan untuk membiayai perawatan sang suami selama berada di rumah sakit.

Aldilla Jelita mengungkapkan bahwa biaya pengobatan sang suami cukup besar selama empat hari ini. Terlebih, Indra diperkirakan akan dirawat selama 20 hari ke depan. Maka dari itu, Dila mengadakan penggalangan dana untuk meringankan biaya pengobatan sang suami.

Aldi Taher Idap Kanker Khawatir Polusi Udara di Jakarta Kian Memburuk

"Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi usahakan banget. Kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Indra, tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," kata Aldila Jelita, Sabtu, 31 Desember 2022.

Dila sudah mengirim pesan kepada teman-teman untuk menggalang dana. Tidak hanya itu, Dila juga akan mengunggah informasi mengenai penggalangan dana untuk suaminya ini di Instagram. Dila berharap, akan banyak orang yang membantu sehingga meringankan biaya perawatan sang suami.

Halaman Selanjutnya
img_title