Istri Indra Bekti Punya Banyak Aset, Miss Ajeng: Gak Malu Galang Dana?

Miss Ajeng
Sumber :
  • YouTube MizzAjeng_Official

BANDUNG – Istri Indra Bekti, Aldila Jelita yang sempat berniat melakukan galang dana untuk pengobatan suaminya banyak menuai pro dan kontra. Salah satu yang kontra terhadap pilihan galang dana tersebut adalah penyanyi transgender, Miss Ajeng.

Terbongkar Fakta Baru Soal Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Mengaku pernah menjadi kekasih dari kakak kandung Aldila Jelita, Miss Ajeng membongkar kekayaan istri Indra Bekti tersebut. Ia juga menyinggung soal karma bagi Aldila Jelita.

"What? Seorang Aldila Jelita, menggalang dana untuk biaya rumah sakit sang suami, Indra Bekti? Hello, enggak punya malu lu?," sindir Miss Ajeng dilansir dari akun Youtube-nya, MizzAjeng_Official pada Selasa, 3 Januari 2022.

Sempat Terlibat Kasus Hukum, Begini Profil Vadel Badjideh Kekasih Loly

"Lu sadar gak kalau ini karma lu? Karma yang lu perbuat mungkin bukan ke gue doang, tapi mungkin ke orang-orang yang pernah kerja sama lu. Sadar ga?," sambungnya.

Indra Bekti dan Aldila Jelita

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti
Kejam! Yudha Arfandi Akui Tenggelamkan Dante Selama 2,5 Jam dan Berkali-kali

Artis transgender itu juga membongkar bahwa Aldila Jelita adalah sosok yang memiliki banyak harta, salah satunya adalah rumah tiga tingkat yang berada di Bandung.

"Lu gak malu galang dana? Harta lu di mana-mana, noh di Bandung rumah gede banget tiga tingkat yang dulu dari tanah sampe jadi gue yang jaga, gue yang mandorin di situ nemenin kakak lu yang waktu itu jadi pacar gue," lanjutnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title