Terbongkar Fakta Baru Soal Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Sabda Ahessa dan Wulan Guritno
Sumber :
  • Instagram/sabdaahessa

BandungFakta baru terkait Wulan Guritno dan mantan suaminya, Sabda Ahessa akhirnya dibongkar oleh Shanty Widhiyanti selaku ibu dari Sabda Ahessa.

Tetapkan Idul Fitri Lebih Awal, MUI Sebut Praktik Jemaah Aolia Tidak Sesuai Syariat Islam

Shanty memberikan klarifikasi terkait masalah hutang sang anak yang berjumlah Rp396 juta. Menurutnya, Wulan Guritno dulu memberikan uang kepada Sabda Ahessa untuk membangun ruang wardrobe di rumah Sabda Ahessa karena keduanya sempat mau serius melanjutkan hubungan asmaranya. Sayangnya, hubungan mereka berakhir sebelum harapannya itu terwujud.

"Sabda tidak pernah berutang, tidak pernah meminjam uang dari WG. Dana yang dimaksud merupakan pengeluaran WG untuk keperluan pribadi (kamar pakaian perempuan) dan bersama," kata Shanty dikutip dari VIVA Group, Kamis (14/3/2024).

Fakta Baru Tragedi di Jakut, Sekeluarga Bunuh Gegara Ini

Shanty merasa heran mengapa Wulan Guritno meminta uang itu kembali setelah putus hubungan dengan putranya. Padahal sejak awal uang itu diberikan untuk keperluannya sendiri.

Setelah Wulan Guritno melayangkan gugatan terhadap Sabda Ahessa, tim kuasa hukum langsung menyelidiki masalah ini lebih mendalam. Dari situ, menurut Shanty, pihak Sabda Ahessa menemukan bahwa jumlah uang yang dikeluarkan oleh sang aktris hanya sebesar Rp282 juta, selisih jauh dari apa yang dituduhkan oleh pihak Wulan Guritno.

Sebelum Meninggal Dunia, Stevie Agnecya Ngaku Pernah Disantet

Wulan Guritno pamer momen mesra bersama Sabda Ahessa

Photo :
  • tangkap layar instagram @wulanguritno

"Setelah ada gugatan, tim kuasa hukum Sabda menemukan ternyata pengeluaran WG hanya mencapai Rp282 juta, yang merupakan sebagian kecil dari pengeluaran total Sabda renovasi interior rumah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title