Heboh, Ria Ricis Dihujat Usai Bawa Anaknya Naik Jetski

Ria Ricis
Sumber :
  • unggahan Instagram @riaricis1795

BandungRia Ricis saat ini tengah menjadi bulan-bulanan netizen seusai membawa sang buah hati, Moana naik jetski. Pasalnya YouTuber tersebut tidak memakaikan pelampung sama sekali pada Moana.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Hal itu diketahui dari unggahan Ria Ricis dalam akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Dalam unggahan itu, terlihat Ria Ricis dan suaminya Teuku Ryan menaiki jetski dengan laju yang cepat.

Sementara, anaknya Moana digendong oleh sang ayah sambil mengemudikan jetski. Sontak momen tersebut menuai hujatan dari netizen.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

"Maaf.. Tidak patut dicontoh menurutku. Harusnya memikirkan keselamatan bayinya. Bapak ibunya pake pelampung anaknya dibiarkan tanpa pengaman. Musibah datangnya tidak pernah terduga. Ya mungkin saat itu aman anaknya tidak kenapa2. Tapi untuk jadi pelajaran kalo buat konten yg lebih bermanfaat. Sy juga seorang ibu, jangankan di laut, naik motor bawa bayi sy masih berpikir puluhan kali. Karna khawatir dg debu dan angin dan kalaupun sy bw anak sy naik motor pasti sy memikirkan keselamatan anak saya. Mau mengajarkan jiwa berani kepada anak tidak harus dg cara spt itu," kata netizen.

Teuku Ryan dan Ria Ricis ajak putrinya naik jetski

Photo :
  • Instagram @riaricis1795
Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

"Tidak patut dicontoh, harusnya memikirkan keselamatan bayinya. Bapak ibu pakek pelampung sedangkan anaknya dibiarkan," kata netizen berkomentar.

"Moana kalau auto kecebur gimana tuh? Gak pakek pengaman juga. Demi konten rela anaknya jadi korban," sahut netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title