Mengharukan, Kisah Ibu Eny yang Hidup di Rumah Mewah Tapi Tak Ada Listrik

Ibu Eny
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Saat ini, kisah sosok Ibu Eny dan putranya bernama Tiko viral di media sosial. Mereka tinggal di rumah mewahnya di kawasan Cakung Jakarta Timur yang sudah terbengkalai. Rumah tersebut tak terawat selama puluhan tahun dan tanpa listrik serta air.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Diketahui, Ibu Eny diduga mengalami depresi sejak ditinggalkan suami tahun 2010 sehingga kondisi rumahnya terbengkalai. Bahkan, Ibu Eny dan Tiko dikabarkan harus menadahkan air hujan untuk keperluan mandi dan masak.

Rumah Ibu Eny memiliki dua lantai. Hampir seluruh dinding rumah tampak berdebu tebal. Adapun bagian tembok rumah yang tercorat-coret.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Debu tebal juga berada di lantai rumah. Dalam salah satu video yang diunggah, damkar menemukan kalender tahun 2003.

Kabar terbaru, Ibu Eny sudah dibawa Suku Dinas Sosial Jakarta Timur ke RSKD Duren Sawit untuk menjalani perawatan.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Seperti diberitakan sebelumnya, Tiko dan ibunya memilih tetap tinggal di rumah mewahnya yang sudah terbengkalai dan bahkan tanpa listrik serta air bersih. Alasannya adalah karena Tiko ingin merawat ibunya sendiri yang tengah mengalami gangguan jiwa. 

Selama 11 tahun lamanya, ia merawat sang ibu seorang diri dengan sabar dan bahkan tak ingin meninggalkannya sendirian di rumah mewah mereka yang sudah terbengkalai. 

Halaman Selanjutnya
img_title