Polisi Benarkan Laporan Venna Melinda Soal Dugaan KDRT Ferry Irawan

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • IntipSeleb

Bandung –Polisi benarkan laporan dugaan KDRT yang dialami oleh artis Venna Melinda. Sang suami yakni Ferry Irawan diduga telah melakukan tindakan KDRT sehingga menyebabkan Venna melaporkannya ke pihak berwajib.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Bagaimana penjelasan sebenarnya? Simak artikel berikut. Baru-baru ini artis Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan, dengan tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT ke Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur.

Kasus itu kini dilimpahkan ke Kepolisian Daerah Jatim dan ditangani Subdirektorat Renakta pada Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum). Sejak pagi hingga sekarang, Senin, 9 Januari 2023, Venna menjalani pemeriksaan awal di gedung Ditreskrimum Polda Jatim di Surabaya.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

“Benar, Saudari V (Vena Melinda) melaporkan (suaminya) berkaitan dengan KDRT,” kata Direktur Reskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto kepada wartawan.

Dia menjelaskan, kasus semula dilaporkan Venna ke Polres Kediri. Namun, polres kemudian melimpahkan kasus tersebut ke Polda Jatim.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

“Korban, saudara pelapor, saat ini proses dimintai keterangan,” ujar Totok. Sementara untuk terlapor Ferry Irawan masih dalam proses pemanggilan. Sebab, lanjut Totok, pelimpahan kasus itu dari Polres Kediri ke Polda Jatim baru dilakukan pada Senin ini.

Dia ogah menjelaskan rinci seperti apa kronologi KDRT yang dilaporkan tersebut. “Itu teknis,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title