Mengejutkan! Kondisi Venna Melinda Setelah Diduga Jadi Korban KDRT Ferry Irawan

Venna Melinda
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung –Belum genap setahun menikah, Venna Melinda laporkan suaminya, Ferry Irawan dengan tuduhan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polda Jawa Timur.

Imbas Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Polisi Tetapkan 3 DPO Kasus Pembunuhan

Ferry Irawan pun menjalani pemeriksaan penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim di Surabaya.

Ferry Irawan dilaporkan oleh ibu kandung Verrell Bramasta atas dugaan KDRT yang dilakukan oleh sang aktor di sebuah hotel di Kediri Kota. Saat datang ke Polda Jatim, Ferry Irawan hanya terdiam ketika ditanyai oleh wartawan.

Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie Tayang di Bioskop, Tragis Diperkosa 11 Geng Motor

Pemain film Ashiap Man itu terlihat memakai masker, kemudian kemeja merah, dan celana jins biru dengan menggendong tas ransel hitam.

Kabar ini pun dibenarkan oleh Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto. "Iya laporan KDRT. Hari Minggu (dilaporkan ke Polres Kediri) selang sehari langsung dilimpahkan ke kami. (Venna) Lagi diperiksa, iya hari ini. Kalau Ferry belum, hanya Venna yang saya periksa," kata saat dihubungi awak media pada Senin, 9 Januari 2023.

Ruben Buka Suara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Sarwendah, Ungkap Kondisinya Saat Ini

Venna dan Ferry yang menikah 7 Maret 2022 lalu sontak menjadi sorotan publik. Selain itu, Polda Jatim juga sudah memanggil Venna Melinda untuk memberikan keterangan lebih lanjut soal laporan KDRT yang dilakukan suaminya itu.

Venna Melinda menjalani pemeriksaan sebagai korban KDRT di dalam kantor Ditreskrimum Polda Jatim. Dalam pemeriksaan tersebut, Venna Melinda juga membawa sejumlah barang bukti seperti handuk dan pakaian yang diduga digunakan saat KDRT.

Halaman Selanjutnya
img_title