Marak Kasus KDRT, Maia Estianty: Lelaki Begitu Lebih Baik Pakai Daster

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram Maia Estianty

Bandung – Di tengah maraknya kabar KDRT yang menimpa korban Venna Melinda dan diduga dilakukan oleh sang suami, Ferry Irawan, kali ini muncul sosok musisi Tanah Air Maia Estianty memberi pesan untuk wanita yang pernah menjadi korban KDRT selama menjalin hubungan rumah tangga.

El Rumi Bakal Rayakan Idul Fitri 2024 sama Maia Estianty, Siapkan Puluhan Juta THR

Maia menyarakan kepada wanita yang mengalami KDRT untuk segera bertindak untuk meminta bantuan kepada pihak terkait.

"Nah kalau kamu kaum wanita yang terkena KDRT, jangan segan untuk meminta bantuan kepada teman tetangga atau siapapun yang bisa menolong kamu. Jangan lupa kumpulkan bukti sebanyak-banyaknya karena ini penting banget apakah video, atau cctv, atau bukti suara, foto saksi untuk memperkuat laporan ke polisi," jelas Maia Estianty, dilansir dari instagram pribadinya, Selasa (10/01/2023).

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Selain itu, Maia juga mengajak kepada para korban untuk berani melaporkan segala tindak KDRT ke polisi.

"Laporkan saja ke polisi toh delik aduan juga artinya bisa kapan aja laporan tersebut dicabut. Kalau seandainya nanti kalian dan pasangan berbaikan. Minimal kasih jera kepada mereka yang melakukan KDRT," kata Maia.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Maia Estianty

Photo :
  • Instagram Maia Estianty

Pelantun lagu 'Sang Penggoda' itu juga memberi pesan tegas untuk kaum lelaki yang berpotensi melakukan KDRT kepada pasangannya.

Halaman Selanjutnya
img_title