Bela Norma Risma, Hotman Paris Sebut Wajar Tuntutan Ganti Rugi Rp500 Juta

Norma Risma dengan sang suami
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

BANDUNG – Norma Risma meminta bantuan hukum kepada Hotman Paris, usai disomasi dan digugat oleh mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki. Rozy merasa diperas oleh Norma Risma lantaran minta ganti rugi Rp500 juta.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Namun Hotman Paris mengaku hal itu wajah sebagai bentuk kekecewaan istri terhadap suaminya yang berselingkuh. Lebih parah lagi sempat di grebek oleh pemuda setempat dan disidang di rumah Ketua RT.

Diketahui, Norma Risma menyambangi Hotman Paris, di Kopi Jhoni Jakarta untuk meminta bantuan hukum atas kasusnya dengan sang mantan suami, Rozy Zay Hakiki. Norma mendatangi Hotman Paris lantaran bingung, sebagai korban, dia justru malah disomasi dan dipolisikan oleh mantan suaminya itu.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Somasi yang masuk ke Norma Risma adalah terkait adanya tuduhan yang tidak terjadi saat penggerebekan Rozy Zay Hakiki, di rumah kontrakannya beberapa waktu lalu, dengan ibu mertua. Rozy dan ibu Norma disebut diarak keliling kampung.

Nyatanya, kata Hotman, hal itu tidak terjadi dan dibenarkan oleh Norma Risma. Keduanya hanya dibawa ke rumah ketua RT untuk di sidang.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Pengacara Kondang, Hotman Paris

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube Was Was

"Ternyata dalam surat gugatan dari pengacara dia, ada kalimat yang menurut pihak sana tidak benar. Seolah-olah sesudah digrebek diarak keliling kampung," ujar Hotman Paris, dilansir dari Instaram @insta_julid, Selasa, 10 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title