Dilanggar, Ini Sumpah Ferry Irawan di Atas Al-Quran Saat Nikahi Venna Melinda

Ferry Irawan
Sumber :
  • Instagram Ferry Irawan

Bandung – Kabar tidak mengenakkan datang dari rumah tangga selebritis tanah air, yaitu Venna Melinda dan Ferry Irawan. Kali ini, Venna Melinda mendadak membuat laporan polisi karena dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Sebelum dugaan KDRT mencuat, Venna Melinda dan Ferry Irawan sempat beberapa kali hadir dalam tayangan podcast YouTube. Keduanya banyak bercerita soal perjalanan kisah cinta mereka yang selalu tampil harmonis.

Bahkan, dalam satu kesempatan, di depan Luna Maya, Ferry Irawan mengaku bahwa niatnya menikah dengan ibu dari Verrell Bramasta itu murni karena ibadah. Bahkan ia mengatakam pernah bersumpah di hadapan ibu dan ayah Venna Melinda bahwa ia tak memiliki niat buruk terhadap sang istri.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

"Cara aku meyakinkan orang tuanya, pertama kali sebelum ketemu orang tuanya, aku waktu itu ambil Alquran. Aku bilang ke dia (Venna) bahwa aku bersumpah kepada Allah bukan pada makhluk, di atas Alquran, bahwa aku sama sekali tidak punya niat buruk sama dia," kata Ferry Irawan seperti dilansir dari kanal YouTube TS Media, Selasa (10/01/2023).

"Aku cuma datang dengan niat yang baik, dan niatku adalah ibadah melakukan suatu pernikahan. Dan itu juga aku ucapkan waktu aku ketemu sama papahnya, mamahnya dan mamiku sendiri," sambungnya.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram Ferry Irawan

Ferry menegaskan, sumpahnya itu dilakukan untuk meyakinkan hati orang-orang terdekat Venna, terutama ayah dan ibu mertuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title