Terungkap, Sebelum Menikah Ternyata Rozy Sudah Pacaran Dengan Ibu Norma

Potret Pernikahan Norma Risma
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Kisah menantu bersama mertua diduga selingkuh hingga saat ini masih jadi topik hangat dan menjadi perhatian warga netizen. Diketahui kabar ini viral setelah sang korban Norma Risma bercerita di salah satu podscast Denny Sumargo.

Alasan Tim Hukum Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Keluarga Vina: Kenapa 8 Tahun Tidak Terungkap?

Sebagaimana di ketahui dua pasangan menantu dan mertua ini berinisial RZ dan RH. Dan Norma sendiri selaku korban, lantaran pada saat ada peristiwa penggerebekan Norma masih berstatus istri RZ.

Setelah viral di media sosial lantas kabar ini menjadi trending dan menjadi headline di sejumlah media. Warganet yang mendengar kisah mertua dan menantu di duga selingkuh pun geram dan kesal hingga muncul beragam komentar.

Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Memasui Babak Baru, Ternyata Ayah Eky yang Menangkap 8 Tersangka

Kabar terbaru dugaan perselingkuhan mertua dan menantu mulai terkuak, paman dari Rozy Zay Hakiki mengungkapkan bahwa keponakannya sudah memiliki hubungan spesial dengan ibu mertuanya sbeelum memutuskan menikah dengan Norma Risma.

Norma Risma

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube
Babak Baru Misteri Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis, Netizen Curigai Sosok Ini

“Pacaran dulu, setelah R pacaran sama H, R juga pacaran sama NR. Iya pacaran dulu” ujarnya dilansir dari Jagodangdut pada Rabu, 11 Januari 2023.

Rozy Zay Hakiki sebelumnya menyambangi Polda Banten untuk melaporkan Norma Risma dugan dugaan pencemaran nama baik di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title