Norma Risma Tak Ikuti Saran Hotman Paris

Potret Pernikahan Norma Risma
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Lantaran suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki, merasa dirugikan setelah mantan istrinya menceritakan aib perselingkuhan antara ia dan ibu mertuanya, akhirnya Norma Risma dilaporkan ke Polda Banten atas kasus pencemaran nama baik.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Tak tinggal diam, Norma Risma pun segera ambil tindakan dengan menghubungi pengacara kondang yaitu Hotman Paris.

“Jadi Norma kemarin datang ke sini konsultasi, menceritakan masalah keluarganya", kata Hotman seperti dilansir akun YouTube Was Was.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Dikutip dari tvonenews, Hotman Paris juga menerima kabar bahwa Norma Risma telah disomasi oleh mantan suami yang mengkhianatinya itu. Lantas kemudian, Hotman menyarankan agar Norma melaporkan balik.

“Mendingan kau juga bikin laporan polisi, kan gak enak kok diserang melulu. Dia (Norma Risma) lagi mikir,” imbuh Hotman.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Namun, Norma Risma belum bisa mengambil langkah hukum. Iapun tidak langsung mengamini saran dari pengacara ternama tersebut.

Dikatakan Hotman, bahwa Norma masih belum tega ke ibunya jika harus mengambil jalur hukum untuk penyelesaian masalah rumah tangganya itu. Sebab, kata Hotman, apabila mau malaporkan maka ibu Norma juga harus dilaporkan.

Halaman Selanjutnya
img_title