Dulu Ngaku Pemeran Video Dewasa, Kini Syuting Film Horor, Gisel: Tantangannya Berbeda

Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA

BandungGisella Anastasia alias Gisel dulu sempat menjadi sorotan publik karena video asusila-nya bersama Nobu viral atau tersebar di media sosial.

Merinding Bulu Kuduk! Selebgram Ini Alami Kejadian Mistis di Tol Cikampek KM 58

Video dewasa berdurasi 19 detik itu pun diakui Gisel. Hal itu diketahui dalam unggahan YouTube Daniel Mananta yang diunggah kembali oleh akun @lambegosiip belum lama ini.

Dalam video itu, Gisel akhirnya jujur meski risikonya begitu besar. Ibu satu anak tersebut mengatakan takut jika terus harus berbohong.

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

"Jadi gimana aku mungkin aku untuk berbohong? Gimana mungkin untuk ditanya 'itu kamu bukan?' Terus aku bilang 'bukan, itu bukan aku', bagaimana mungkin?" kata Gisel kala.

"Aku membayangkan ketika orang bertanya itu aku, terus aku bilang bukan, itu kan Tuhanku juga dengar dan dia akan sangat kecewa kalau aku memutuskan untuk ambil gampangnya, ambil amannya," sambungnya.

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

Namun setelah kejadian itu, Gisel mengaku hilaf dan ingin semua itu dijadikan pembelajaran untuk bisa menjadi lebih kedepannya.

Sementara baru-baru ini, Gisel terjun ke film horor melalui Anak Titipan Setan. Gisel berperan sebagai Putri. Menurutnya, ini kali pertama terjun ke genre tersebut. Saat ditanya kapok atau tidaknya, Gisel punya jawaban tersendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title