Viral Boikot Sejumlah Film Horor yang Menjelekkan Islam, Daftarnya Cek Disini

Film Horor
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Belum lama ini viral sebuah ajakan untuk memboikot sejumlah film horor Indonesia yang diduga menyesatkan dan menjelekkan Islam. Hal tersebut terlihat dari postingan akun instagram @doa.harian. Akun itu mengajak masyarakat untuk memboikot. Bahkan dia juga menyerukan agar publik memberikan rating buruk di semua platform digital.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

"Saatnya umat Islam menghukum kepada hal-hal yang tidak hanya merugikan di dunia, tapi di akhirat kelak. Film-film horor yang merusak aqidah, bahkan cenderung menista agama Islam dengan kempen ritual Islam sebagai hal yang negatif, sepertinya harus dihukum dengan 'MEMBOIKOT' nya," tulis akun tersebut, dikutip Rabu, 27 Maret 2024.

Dilansir dari VIVA Group, berikut 3 film horor yang disarankan untuk diboikot.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

1.Munkar

Film Munkar menjadi salah satu yang masuk dari daftar film yang diboikot. Film Munkar merupakan produksi MD Pictures dan Pichouse Film. Film ini digarap oleh Anggy Umbara dengan skenario yang ditulis oleh Evelyn Afnilia. Film horor ini mengangkat isu urban legend di lingkungan pondok pesantren Lamongan dan Jombang.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

2. Pemandi Jenazah

Film Pemandi Jenazah diproduksi oleh VMS Studio. Film berdurasi 107 menit ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Cerita film ini berpusat tentang seseorang yang dihantui teror dan beban dari masa lalu saat bekerja sebagai pemandi jenazah.

Halaman Selanjutnya
img_title