MUI Blokir Penayangan Film Kiblat, Kirim Pesan Ini ke Sutradara

Fatwa MUI Boikot Produk Israel
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Beberapa warganet tampaknya juga setuju dengan pendapat Cholil Nafis. X. Da'i dan penulis Gus Hilmi juga berbicara tentang film Kiblat di media sosial.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

https://x.com/Hilmi28/status/1770990436410437744?s=20 

“Dengan segala hormat kepada para produser film Indonesia, tolong hentikan membuat film horor seperti film Kiblat ini. Sama sekali tidak mendidik, bahkan membuat sebagian orang jadi takut sholat. Dulu kejadian yang sama terjadi pada sekuel film makmum, khanzab dsb. Yuk bisa buat film dgn unsur religi yang lebih berkualitas,” ujarnya.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Sutradara Bobby Prasetyo menjadi sosok di balik layar dalam pembuatan film ini. Film tersebut melibatkan sejumlah artis terkenal seperti Yasmin Napper, Arbani Yasic, Ria Ricis, Hana Saraswati, dan Dennis Adhiswara.

Namun, hal itu menarik perhatian ketua Bidang Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI), Cholil Nafis, meminta agar film Kiblat, yang diproduksi oleh Leo Pictures, tidak diputar di bioskop.

Gak Pakai Ribet! Cara Aktifkan Pesan Otomatis di WhatsApp

Film Kiblat

Photo :
  • Viva.co.id

Seperti yang dia katakan, promosi sensitif dan kontroversi sering digunakan dalam promosi film seperti promosi film yang menjadi pusat perhatian ini. Mereka menggunakannya untuk menarik perhatian banyak penonton. 

Halaman Selanjutnya
img_title