Waduh! Sering Diabaikan Saat Diajak Hubungan Badan, Rozy Akhirnya Berpaling ke Ibu Mertua

Rozy Zay Hakiki dan Rihanah Anah Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung –Setelah kisah menantu selingkuh dengan mertua, Rozy akhirnya ungkap motif mengapa dirinya lebih nyaman bersama ibu mertua ketimbang Norma Risma.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Sebelumnya, publik dibuat geleng-geleng kepala karena ulahnya yang kedapati berduaan di kontrakan bersama ibu mertuanya.

Rozy Zay Hakiki yang merupakan mantan suami Norma Risma akhirnya muncul ke publik.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Rozy melakukan klarifikasi sekaligus melaporkan mantan istrinya karena memviralkan kisah yang membuat nama baiknya tercemar.

Ia juga membeberkan alasan mengapa akhirnya berselingkuh dengan ibu mertuanya. Lewat kuasa hukumnya, Jumadi, Rozy menyebut jika dirinya merasa nyaman dengan ibu mertuanya karena perlakuan khusus.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

"Klien kami (Rozy) lebih nyaman dengan ibunya (Risma)," jelas Jumadi. Jumadi juga mengatakan bahwa kliennya itu tak akur dengan Norma Risma, sehingga seringkali terjadi pertengkaran selama berumah tangga.

Pertengkaran itu disebut karena Risma menolak untuk melakukan hubungan badan dengan suaminya itu. "Menikah itu kan harus punya anak, tapi dia (Risma) tidak mau. Kalau mau punya anak harus buatkan rumah, intinya fasilitas. Rumah tangga kan harus berhubungan badan. Setiap diajak dia enggak mau," lanjut Jumadi.

Halaman Selanjutnya
img_title