Norma Risma Kembali Ungkap Kebenaran Soal Kasus Viral Menantu Selingkuh Mertua

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Ngobrol Asix

BandungNorma Risma sebelumnya tidak pernah menyangka kisahnya akan viral dan mendapat antusias yang luar biasa dari viewer.

Merinding! Baru Dikebumikan Satu Hari, Makam Mahasiswi Kedokteran UMY Dibongkar OTK

"Karena banyak banget berita-berita yang sudah tidak sesuai aslinya. akhirnya, kemaren sempet klarifikasi gitu," papar Norma Risma.

Norma juga menyebut bahwa dirinya terlalu sakit hati yang menyebabkan tangisnya tidak keluar saat menceritakan kisah pilu yang menimpanya itu.

Merinding! Geledah Rumah Pegi Pelaku Pembunuhan Vina di Cirebon, Polda Jabar Temukan Hal Ini

"Karena awal-awal kejadian itu aku bener-bener nangisnya gak ke bendung banget,jadi mungkin udah cape juga, udah ikhlas akhirnya gak keluar air matanya," Norma Risma.

Risma juga sudah mengikhlaskan apa yang terjadi pada dirinya merupakan takdir dari Yang Maha Kuasa. "Alhamdulillah temen-temen di toko, om, teteh, ngedukung aku banget," jawab Norma Risma.

Apa Peran Egi Alias Perong DPO Kasus Pembunuhan Vina yang Baru Tertangkap? Begini Kata Polisi

Terbaru, Norma Risma muncul di Podcast Ngobrol Asix yang merupakan acara Anang Hermansyah Family. Norma Risma menceritakan, mengapa dirinya mesti tampil dalam mengungkapkan kebenaran.

Ashanty yang merupakan pembawa acara Ngobrol Asix mengulik lebih dalam soal apa yang dirasakan oleh Norma Risma ketika menceritakan kisahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title