Ini Kata-kata Venna Melinda yang Buat Ferry Irawan Sadar Saat Lakukan KDRT

Venna Melinda
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Seusai menjalani pemeriksaan di Gedung Ditreskrimum Polda Jatim, Venna Melinda didampingi Hotman Paris selaku kuasa hukumnya memberi keterangan seputar kronologi kekerasan yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Dikutip dari kanal YouTube Cumi-cumi, Venna pada jum'at, 13 Januari 2023, Venna Melinda dengan suara gemetar menceritakan rentetan terjadinya kekeran terhadap dirinya yang dilakukan Ferry Irawan.

Venna mengungkapkan saat kejadian dia lari dari kamar hotel ke koridor untuk meminta bantuan.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

“Saya lari kencang ke koridor hotel, minta tolong tapi nggak ada yang nolongin. Sampai lift, saya baru ketemu mbak-mbak petugas kebersihan. Dia kaget lihat saya berdarah-darah,” kata Venna.

Venna pun meminta bantuan kepada mbak cleaning service untuk menelpon polisi. Tapi Ferry menyuruh petugas kebersihan itu mundur.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

“Ferry menyuruh mbaknya mundur, makanya mbaknya mundur. Sebelum mundur saya minta tolong mbaknya panggil polisi,” sambungnya.

Venna mengaku salah mengambil HP yang tidak ada WhatsApp nya dan kembali ke kamar. Sesampainya di kamar, Ferry mendorongnya lagi dan tetap membabi buta. Venna pun ketakutan dan mengucapkan hal yang membuat Ferry sadar.

Halaman Selanjutnya
img_title