Disebut Sama-sama Hiperseks, Ferry Irawan Dijodohkan dengan Ibu Norma Risma

Ibu Norma Risma dan Ferry Irawan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Belum juga reda kehebohan publik dengan munculnya kisah suami selingkuh dengan ibu mertua, media sosial harus kembali diramaikan dengan kabar tak sedap mengenai kehidupan rumah tangga.

Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

Dari kalangan selebritis, Venna Melinda mengalami dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang membuat sang suami, Ferry Irawan jadi tersangka. Sama-sama bersinggungan dengan urusan ranjang, netizen malah berharap Ferry Irawan dan ibu mertua yang viral diduga selingkuh itu berjodoh.

Berawal dalam unggahannya di Instagram, Hotman Paris diduga membahas soal tabiat ‘seksual’ Ferry Irawan yang suka minta jatah. Bahkan, hingga 2 kali sehari.

5 Rahasia Menyusui Lancar, ASI Berlimpah Tanpa Panik untuk Ibu Muda Menyusui

"Hotman akan mengajak @vennamelindareal untuk istirahat di villa ini supaya merasakan betapa pentingnya memilih laki2 yang secara ekonomi mapan, bukan yang hidup dari ketiak istri tapi minta jatah melulu 2x sehari. HAHAHA!" ujar Hotman dalam keterangan unggahannya pada Jumat, 13 Januari 2023.

Menanggapi tulisan sarkasme itu, netizen pun memberikan komentar beragam. Salah satu yang menarik perhatian adalah komentar berjodoh dengan ibunda Norma Risma. Wanita yang disebut-sebut selingkuh dengan menantunya sendiri.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

"Wow dua kali sehari cocok kyanya sama ibunya norma risma mertuanya rozy. semoga berjodoh," tulis salah satu netizen.

"Jadiin! wkwkw y mereka sm2 hypers*x," imbuh netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title