Seks dan Cemburu Jadi Faktor Utama KDRT Venna Melinda 

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • Instagram/ferryirawanreal

Bandung – Artis senior, Venna Melinda mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan. Seks dan cemburu menjadi faktor utama dari ketegangan yang terjadi di antara mereka.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Dilansir tvOneNews, Venna Melinda sempat menceritakan bagaimana kronologi tindak kekerasan itu dimulai. Ia mengaku jika semuanya bermula saat dirinya mencoba untuk kembali aktif di dunia politik sehingga sang suami merasa cemburu.

Selain itu, lanjut Venna, salah satu sebabnya karena ia menolak diajak berhubungan badan. Bukan tanpa alasan, ibu Verrell Brasmasta itu menolak karena kelelahan setelah 12 jam Perjalanan dari Jakarta menuju Kediri.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

“Itu yang menjadi pemicu, itu yang terjadi pada tanggal 8 di mana pada saat saya mau beraktivitas, saya masih mau bekerja untuk rakyat, bukan saya melakukan hal yang negatif. Tapi beberapa jam sebelumnya saya selalu diganggu hanya urusan saya tidak bisa melayani hubungan suami istri,” kata Venna.

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram Ferry Irawan
Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

Lebih lanjut, Venna mengungkapkan, dirinya menolak keinginan Ferry untuk bercinta bukan hanya karena kelelahan, tapi ia juga mengalami asam lambung.

“Saya berangkat dalam keadaaan saya asam lambung. Saya bilang ‘iya bi, kalau saya sehat pasti saya iya’ tapi nggak taunya begitu sampe di Kediri jam setengah 10 saya tiduran karena saya minum obat lambung,” ungkap Venna.

Halaman Selanjutnya
img_title