Menangisi Kasus Anaknya, Ibu Ferry Irawan Dikabarkan Pecah Pembuluh Darah di Matanya

Ferry Irawan
Sumber :
  • Instagram Ferry Irawan

Bandung – Biduk runah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan sekarang berada di ujung tanduk. Ibu Verrell Brasmasta tersebut melaporkan suaminya setelah melakukan KDRT terhadapnya pada 8 Januari 2023 silam.

Ferry Irawan Mengaku Sudah Move On dan Miliki Pengganti Venna Melinda

Ferry pun ditetapkan sebagai tersangka atas kelakuannya terhadap istrinya, Venna Melinda.

Sebagai informasi yang dikutip dari intipseleb.com, bersatunya Ferry Irawan ternyata Venna Melinda ada campur tangan Elma Theana, artis tanah air yang dikabarkan memang bersahabat dekat dengan Ferry Irawan. Elma pun menjadi Mak Comblang antara Ferry dan Venna.

Bebas Penjara Gegara Kasus KDRT, Ferry Irawan Ungkap Kuliah Jurusan Hukum

Sebagai Mak Comblangnya, Elma menanyakan perihal tindakan Ferry terhadap istrinya tersebut. Dalam sebuah postingan di media sosial, Elma Theana mengunggah tanggapan Ferry bahwa ia bukan orang hajat.

“F langsung menjelaskan ke saya, ‘Mak, aku bukan orang jahat mak, bukan seperti itu kejadian yg sebenarnya. Aku blg semua udah ada buktinya, ada foto v yg berdarah2 kok bsa begitu? F cuma bilang maaf aku masih belum bs banyak cerita, krn gak ada org yg bs percaya sama aku,” tulis Elma Theana dikutip dari Instagramnya, @elmatheana, Sabtu, 14 Januari 2023.

Tak Malu, Ferry Irawan Kuliah Jurusan Hukum Setelah Bebas dari Penjara

Mengaku juga dekat dengan keluarga Ferry Irawan, Elma Theana juga membeberkan kondisi Ibu Ferry yang mengalami pecah Pembuluh darah akibat mengisi kasus Ferry tersebut.

“Aku dan semua keluarga F sangat dekat, walaupun F sdh gak ada kontek2 selama bahagia sama V, aku ttp berhubungan baik dengan keluarga mereka, aku deket dengan F, sampe maminya pecah pembuluh darah di matanya karena nangis terus, karena kejadian ini, aku cuma bisa support doa yang terbaik untuk mereka,” tutup Elma Theana terhadap kasus KDRT sahabatnya tersebut.