Ferry Irawan Lanjutkan Kuliah Hukum Setelah Bebas dari Penjara

Ferry Irawan
Sumber :
  • Instagram Ferry Irawan

Viva Bandung – Setelah bebas dari penjara pada 17 Agustus 2023 lalu, atas kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT, Ferry Irawan memutuskan untuk berkuliah lagi. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, mantan suami Venna Melinda itu menunjukkan semangat untuk mengenyam pendidikan lebih tinggi lagi.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Ferry Irawan mengambil jurusan hukum. Dia juga berkuliah sambil terjun langsung bekerja di firma hukum milik pengacara Sunan Kalijaga.

Ferry Irawan mengatakan sejak mulai kuliah kembali, dia langsung mendapatkan tawaran pekerjaan itu, yang tidak lain datang dari pengacaranya sendiri.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

"Jadi, saya Alhamdulillah, begitu saya sah sebagai mahasiswa di universitas Bung Karno, saya belajar jadi asisten di Sunan Kalijaga," kata Ferry Irawan, melansir tayangan YouTube, Selasa 19 September 2023.

Meskipun ilmu yang didapatkan belum mumpuni, namun Ferry Irawan sengaja direkrut oleh Sunan Kalijaga sebagai asistennya agar bisa langsung mempraktikkan ilmu yang didapatkan di bangku kuliah secara perlahan. 

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Sebelum menikah dengan Venna Melinda, Ferry Irawan dikenal sebagai seorang pemain sinetron. Dia juga menekankan meskipun saat ini sedang menempuh pendidikan hukum dan bekerja di firma hukum, tapi tidak akan melepaskan pekerjaannya di dunia hiburan.

"Ngga, kan bisa seiring berjalan. Jadi, tidak harus meninggalkan justru buat saya jadi lebih banyak kegiatan dan berprestasi," ujar Ferry Irawan.

Halaman Selanjutnya
img_title