Ferry Irawan Ingin Kasus KDRT Venna Melinda Berakhir Damai Seperti Lesti Kejora

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram Venna Melinda

Bandung – Sebelumnya Venna Melinda diduga menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya Ferry Irawan.

Imbas Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Polisi Tetapkan 3 DPO Kasus Pembunuhan

Kejadian tersebut terjadi saat berada di sebuah hotel di Kediri, pada hari Minggu, 8 Januari 2023. Saat itu juga Venna langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian di Polsek Kediri, yang kemudian ditangani langsung oleh Polda Jawa Timur.

Saat ini pihak kepolisian sendiri sudah menetapkan Ferry Irawan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Hal itu berdasarkan bukti dari beberapa saksi.Sementara itu Ferry Irawan berharap jika kejadian ini bisa berakhir damai seperti halnya kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie Tayang di Bioskop, Tragis Diperkosa 11 Geng Motor

Verrell Bramasta belum lama ini mengungkapkan jika dirinya tak ingin sang Mama, Venna Melinda memiliki suami lagi. Hal ini tak lepas setelah Mamanya jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), yang dilakukan oleh Ferry Irawan.

Hal itu diungkapkan oleh Verrell langsung lewat akun TikTok pribadinya beberapa waktu lalu. Dalam video itu Verrell mengatakan jika saat ini tidak perlu ada laki-laki lain dalam hidup Mamanya.

Usai Tayang di Bioskop, Kakak Vina Ngaku Didatangi Pria Misterius Minta Kasus Jangan Dibuka Kembali

"Untuk saat ini nggak usah ada laki-laki lain di hidup mama ya," tulis Verrell seperti dikutip dari akun TikTok @bramastavri.

Verrel Tak Ingin Mamanya Ada Pria Lain

Halaman Selanjutnya
img_title