Berat! Nikita Mirzani Renovasi Toilet Penjara

Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo
Sumber :
  • unggahanTikTok @realnikitamirzani

BandungNikita Mirzani tak henti-hentinya membuat kejutan. Kali ini dia bercerita tentang perbuatannya selama ada menjadi penghuni Rutan kelas IIB.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Setelah dia dibebaskan sebagai tahanan, ia menceritakan pengalamannya menjadi tahanan penjara melalui akun YouTube pribadinya.

Nikita juga mengaku kalau selama menjadi tahanan dia tidak mandi air ada yang ada di penjara, melainkan ia mandi air mineral sampai habis 12 galon.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Gue kalau mandi nggak pernah pakai air yang di dalam rutan. Tapi gue selalu pakai air mineral. Setiap hari gue selalu dikirimin sama Pak Haji, sama Teteh itu, air mineral itu 12 galon," ujar ibu Loli tersebut.

Selain itu, perempuan dengan sapaan Nyai itu bercerita tentang toilet penjara yang dianggapnya kumuh. Tak tanggung-tanggung, janda tiga anak itu merenovasi toilet penjara tersebut.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Namanya penjara ya, toiletnya itu pasti nggak baik, nggak bagus, nggak bersih ya. Jadi kamar mandi itu gue renovasi," kata Nikita Mirzani dalam kanal YouTube pribadinya, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 15 Januari 2023.

Selain itu, ia menuturkan, bahwa dirinya meminta izin pada Ka Rutan. Bak gayung bersambut, kekasih Antonio Dedalo itupun mendapat izin.

Halaman Selanjutnya
img_title