Ferry Irawan Bantah KDRT Venna Melinda, Begini Tanggapan Athalla Naufal

Athalla Naufal bersama Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram/@athallanaufal7

BANDUNG – Artis Tanah Air, Ferry Irawan belum lama ini telah menjalani pemeriksaan terkait statusnya sebagai tersangka dalam kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Senin, 16 Januari 2023. Tim kuasa hukum Ferry, Jeffry Simatupang, menjelaskan beberapa hal terkait dengan kliennya itu.

Terungkap, Tersangka Korupsi Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Dari Mana Aja?

Salah satunya, Jeffry mengatakan bahwa kliennya tidak melayangkan pukulan ke Venna Melinda.

Ferry Irawan mengaku kepada tim kuasa hukumnya bahwa ia tak pernah memukul istrinya, Venna Melinda. Menurut Jeffry, informasi ini supaya bisa mengimbangi narasi yang disampaikan oleh Venna yang mengaku telah dipukul oleh suaminya.

Tersangka Korupsi PT. Timah, Ternyata Ini yang Buat Suami Sandra Dewi Kaya

"Tidak ada pemukulan, sesuai dengan apa yang disampaikan Pak Ferry kepada kami tim penasihat hukum tidak ada pemukulan," ungkap Jeffry Simatupang kepada awak media dilansir dari IntipSeleb, Senin, 16 Januari 2023.

"Supaya juga ini seimbang ya beritanya. Tapi sekali lagi itu materi penegakan hukum, materi pembuktian nanti," sambung Jeffry.

Tak Main-main, 4 Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi: Triliunan!

Atas pengakuan pihak Ferry Irawan yang membantah memukul Venna Melinda, Athalla Naufal angkat bicara. Bagi adik Verrell Bramasta itu, apa yang diucapkan oleh pihak Ferry merupakan hak mereka. Karena, ujarnya, setiap cerita pasti memiliki banyak sudut pandang.

"Ya, kan setiap cerita kan ada dua sisi, ya. Mungkin dia menceritakan versi dia, ya, sah sah saja, ya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title