Rihana Ngaku Gantikan Norma Risma untuk Rozy Karena Anaknya Kerap Pulang Malam

Ibu Norma Risma, Rihanah dan Kuasa Hukumnya, Agus Triono
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Akhirnya yang ditunggu-tunggu netizen muncul ke publik. Ibu Norma Risma memang jadi bulan-bulanan netizen lantaran dituduh ketahuan pernah beradegan panas dengan menantunya berkali-kali.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Dalam pengakuannya, Rihana Ibu Norma Risma tetap menyangkal soal perselingkuhan dengan mantan suami Norma Risma, yakni Rozy Zay Hakiki.

Kata Rihana, hubungan dengan Rozy hanyalah sebatas mertua dan anak. Ibu Norma Risma itu mengaku memberikan perhatian kepada menantunya itu lantaran sang anak sibuk bekerja hingga malam hari. Sebab itu, Rihana menggantikan posisi sang anak.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Saya tidak pernah ada hubungan sama Rozy. Karena anak saya kan pulang kerja itu malam, jadi saya yang menggantikannya. Jadi seperti itu," kata Rihana, Ibu Norma Risma saat ditemui di Mapolda Banten pada Jumat 13 Januari 2023. 

Meskipun menyangkal adanya hubungan spesial dengan Rozy, ibu Norma Risma pun membenarkan bahwa iya tengah berada di kontrakan bersama Rozy. 

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Meski begitu, Rihana membantah jika dirinya melakukan perzinahan dengan menantunya itu. Rihana menegaskan bahwa apa yang diberitakan tidak sepenuhnya benar. 

Saat penggerebekan, ia mengaku gerah dan hanya istirahat saja. Rihana mengaku tidak berbuat ‘wikwik’ dengan menantunya Rozy.

Halaman Selanjutnya
img_title