Rozy Ngaku Depresi hingga Mau Bunuh Diri Gegara Norma Risma

Rozy Zay Hakiki dan Pengacaranya, Jumadi
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Nama Rozy Zay Hakiki masih ramai dibicarakan publik sejak perselingkuhannya dengan sang mertua terungkap. Tidak sedikit tanggapan negatif publik yang tertuju pada pria 21 tahun itu hingga membuatnya merasa tertekan.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Sambil menangis, Rozy mengungkapkan perasaannya selama ini sejak ia ketahuan berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. Saking tak kuat merasakan stres akibat hujatan netizen, Rozy pun sempat merasa ingin mengakhiri hidupnya

Saat diundang ke salah satu acara talkshow televisi swasta, Rozy Zay ditanya soal bekas luka yang terdapat di bagian tangannya.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Tangannya kenapa, luka?" tanya Dewi Perssik selaku pembawa acara, melansir tayangan YouTube, Senin, 16 Januari 2023.

Rozy menceritakan bahwa luka di tangannya tersebut adalah akibat dari percobaan bunuh diri yang dilakukan beberapa waktu lalu. Rozy merasa buruk melihat dirinya sendiri berseliweran di berbagai berita dan media sosial.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

"Sempat mau bunuh diri. Aku pulang kerja, lihat video-video aku. Kok sampai sejauh ini?" kata Rozy.

Ia mengaku merasa tidak kuat dengan pemberitaan perselingkuhannya yang telah dibeberkan oleh mantan istrinya yakni Norma Risma. Apalagi, Rozy dikabarkan sempat digerebek warga saat berada dalam kamar dan tanpa busana bersama ibu mertuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title